Foto – Foto Ulama » Ustadz Muhammad Arifin Ilham

Ustadz Muhammad Arifin Ilham

40 Responses to Ustadz Muhammad Arifin Ilham

  1. achoey berkata:

    aku selalu kekurangan, dan haus…..
    andai kata zikir dari az-zikra tiap minggu dilaksanakan mungkin dahaga itu akan sedikit cukup….
    terima kasih ustadku…. dikau menuntun aku dan istriku untuk selalu tunduk dan takut kepada Allah…
    allahu akbar

    AMIIIN YAA RABB…….

  2. keke_tea berkata:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…, seorang teman dari Brunei Darussalam menanyakan alamat mesjid yang didirikan Ustadz Arifin Ilham baru2 ini, tampaknya beliau mau berkunjung ke Indonesia. Selain itu beliau menanyakan juga apakah ada hotel yang lokasinya tidak terlalu jauh dari mesjid tsb.
    Sekiranya ada yang bisa membantu, mohon menulis email ke alamat saya tsb di atas.

    Jazakillah khoiron

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    Masjid itu adalah Masjid Muammar Qaddafy yang terletak di Perumahan Bukit Az-Zikra, Sentul, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Negara Indonesia. Mengenai hotel yg dekat dgn lokasi tsbt, adakah para pengunjung sekalian yg mengetahuinya ?????

  3. Yovi Reynold berkata:

    Asslamualaikum Ustadz Arifin Ilham,
    Saya mohon dibimbing agar dpt ridho dan rahmat Allah SWT dalam doa dan ikhtiar yg saya lakukan, krn saya bukanlah umat-Nya yg terbaik namun saya mau belajar untuk dekat sama Allah tapi ga tau caranya bagaimana ?
    Terima kasih Ustadz atas perhatiannya semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada Ustadz sebagai kekasih yang sangat dicintai-Nya.
    Wassalamualaikum Ustadz Arifin Ilham

  4. Assalamu’alaikum,
    Bagi teman-teman yang ingin mendengarkan tausiyah dari Ust. Muhammad Arifin Ilham, silahkan datang Tarbiyah, setiap hari selasa yang dimulai dari ba’da magrib, diperumahan mampang Indah Dua depok.
    (Dewi Yana)

    • gigih sandistya laksana berkata:

      di man sya bisa ktmu sekalian bisa ikut pengajian dari ustadz M.arifin ilham . .
      kalau da minta almat pondoknya atau rumahnya??
      maksih(tolong bgt di jawab ya)
      nak gak sms ja di 085641300791

  5. Anton Haryadi berkata:

    Assalamu’alaikum…Ustd ana mau bertanya bagaimana apa bila seorang istri tdk berbakti kepada suami dan hukum apa di dalam agama adakah disurat AL-QUR’AN membahas tentang tsb..mksh ustd wassalam

    • DARA MANIZ berkata:

      Assalamu’alaikum…Ustdass saya seorang istri ingin bertanya bagaimana bila kita sebagai istri telah bersungguh2berbakti kepada suami tetapi suami sering berburuk sangka bukan hanya pada istri tapi hampir sama semua orang yg dia kenal.mohon jawabannya dari ustadz wassalam

  6. legiono berkata:

    Assalamualaikum wr wb .
    Saya dari Batam ingin mengundang ustad Aripin ,
    Mohon info adress email nya Usd. Arfipin ,
    Wassalam wr wb

  7. ridwan muhammad berkata:

    assalammualaikum ustad, sbnar nya saya sangat mengaggumi keperibadian ustad…..mungkin kah kita bertmu……………….

  8. asiful berkata:

    asslamualaikum wr.wb
    ketika suaramu bergema dari helaan nafas sucimu dari kerongkongan mu yg mngkin tiada kering atau basah kecuali karna dzkir…
    dari hatimu yg bersih yg tlah tergila gila oleh CINTA
    KEPADA ALLAH..
    Suara itu membawa QU larut kedalam tentramnya surga duniapn trsa jelmaan SYURGA.. WASKUM.

  9. Ahmad berkata:

    Assalamualaikum wr wb….

    Alhamdulilah ana bisa bertemu ma ustadz,bisa memeluk ustadz,ana dari palangkaraya ustadz……mungkin ustadz ga tahu ana,yg pasti ana sangat suka dgn dzikir ustadz,bawaan ustadz,lemah tpi tegas,lembut tpi masuk kehati……kpn ke palangkaraya lagi ustadz ….selalu terbuka buat ustadz….

  10. situs kecil berkata:

    aku senang banget dengan Ustadz, semoga kita ktemu lagi di kotabaru…..

  11. yuliati berkata:

    Assalamu”alaikum.wr.wb.ustadz,kpn,ke kota purworejo.kami tnggu.Wassalamu”alaikum.wr.wb.

  12. SYAIFULLAH, SKM berkata:

    Assalamualaikum,WR.WB, Semoga kita selalu dirahmati ALLAH.SWT, saya adalah penggemar berat ustad arifin ilham, setiap kali saya dengan ceramahnya di kaset hati saya terasa teduh karena selalu ingat ALLAH,SWT.

    Duhai sobat saya belum pernah ikut langsung dalam majlis zikir arifin ilham, maklum saya hidup di bumi ALLAH.SWT SEBAGAI PNS DI PEMROV,BANGKA BELITUNG, andaikan ustad arifin ilham dapat ke Babel melaksanakan zikir bersama PNS yang hatinya miskin ALLAH, SWT.

    Duhai sobat, jiwa ini telah lama bertobat, namun tak ada tempat berkumpul membahas segala sesuatu yang mengingat ALLAH. SWT sehingga hati ini haus, haus dan sangat haus ingin berkumpul dengan orang yang selalu menyebut ASMA ALLAH.SWT.

    Duhai sobat apakah ada saran untuk saya, sehingga tobat ini dapat istiqomah hingga akhir hayat??

    Duhai sobat ajari aku bagaimana bisa langsung ikut majlis zikir ustad arifin ilham ?????

    by. SYAIFULLAH DARI BANGKA BELITUNG

    • Azi Achmad berkata:

      Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…

      Duhai sobatku yang kumuliakan dan dimuliakan ALLAH SWT.

      Betapa luhurnya niatmu untuk mengikuti Taman-Taman Surga-NYA, sungguh indah bersama-sama mengingat-NYA dalam taman yang mulia, taman yg mengagungkan nama-NYA dan nama kekasih-NYA (Sayyidina Muhammad SAW).

      Semoga engkau dapat menemukan taman itu di daerahmu, taman yang membuatmu mulia senantiasa bahagia selamanya. Dan semoga jalan sucimu untuk bertaubat mendekat pada-NYA kan mendapatkan limpahan rahmat-NYA dgn uluran kedekatan-NYA yg melebihi usahamu mendekat pada-NYA, karena sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda : Allah Azza wajalla berfirman : “Apabila hamba-Ku mendekat pada-Ku satu jengkal, maka Aku akan mendekat padanya satu hasta, dan apabila dia mendekat pada-Ku satu hasta, maka Aku mendekat padanya satu depa, dan apabila dia mendekat pada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan mendekat padanya dengan berlari.”

      Duhai Allah yang mencintai orang-orang yang bertaubat dan mensucikan diri, bukakanlah seluas-luasnya untuk kami semua pintu taubat kepada-Mu dan jadikan kami sebagai orang yang dapat benar-benar merasakan dan memahami makna taubat yang sesungguhnya. Amiin Allahumma Amiin…

      Salam hangatku dari DEPOK JAWA BARAT

  13. iroh berkata:

    Asslkm.pa kbr ust moga slalu dalam lindungan Allah,terimakasih banyak atas waktu nya kami sebagai masyartakat lampung begitu senang dengan kedatangan ust.Muhammad arifin ilham moga zikir akbar kemarin menjadi kan masyarakat yang cinta berzikir

  14. gigih sandistya laksana berkata:

    assalamualaikum ustadz arifin, subhanallah alangkah indah tutur katamu, hati mu.Alhamdulillah karena engkaulah panutan, semangat dalam hidupku yang selalu menemaniku kapan pun dan dimanapun.Baik dengan buku2mu, tausiahmu hasil downloadku.Mohon doa dan restunya bagi saya.Semoga kuliah saya lancar,di berikan masa depan yang cerah menjadi orang yag sukses dunia dan akherat, dapat menunaikan ibadah haji bersama Orang Tua dan mudah2an atas izin ALLAH dapat bertemu dennganMu wahai ustazd ku. . .aku sayng dirimu, tetapalah menjadi idolaku di dunia dan di akherat nanti, amin.

  15. feny berkata:

    ustadz saya bingung sekali sama tingkah laku kedua orang tua saya,saya dan suami saya dianggap seperti budak,diluar rumah ibu saya sering menggosip dan membicarakan saya.kelakuan ayah saya yang begitu juga.sampai saya sakitpun ibu saya tidak tahu padahal saya anak kandung mereka,mertua saya saja perhatian banget dengan kondisi saya.tapi kalau orang tua saya malah lebih perhatian orang lain.mereka sering meninggalkan sholat asyar.gimana ni ustadz agar hati saya bisa selalu sabar

  16. Mohamad Taufiq berkata:

    Assalamualaikum, mohon maaf sebelumnya. Perkenalkan saya mohamad taufiq, asli kendal jawa tengah. bolehkah jika saya menawarkan kerja sama dng Panjenengan Bp. Ustad Arifin , sesuatu yg berkaitan dengan bisnis saya yaitu bisnis yang insya Allah akan menjadi sangat besar sebagaimana mimpi saya naik ke angkasa & melihat bintang tanpa ada halangan, di Ramadhan th kemarin. ( saya mimpi sampai 5 x ). Ttg bisnis saya silahkan buka http://bahasaalam.wordpress.com
    wassalamualaikum.

  17. margini berkata:

    Assalamu’alaikum wr.Wb

    sebelumnya mohon maaf , saya sangat penakut dan bisa di katakan nyali saya sangat kecil .sedikit saja perkataan org selalu jd pikiran saya . dgn itulah jika saya bepergian melalui udara .bawaan saya selalu tidak tenang, was2 , dan selalu mengingat kematian saya dekat padahal di sepanjang jalan tak henti2nya saya berdoa’a dan berzikir namun hati saya seperti tidak yakin.bisakah ustadz bantu saya memberikan do’a ketika dalam bahaya dan ketakutan agar hati saya menjadi tenang .terima kasih wassalamu’alaikum wr wb

  18. Munsyid berkata:

    Aslm…Salam Ta’dzim untuk semua, mohon bantuannya apakah benar salah satu ust. yg brnama Ust.Dodi Al-Bukhori, merupakan cabang dari majlis dzikir yg dipimpin oleh Al-Mukarom Ust.Arifin Ilham…Mohon dibls…waslm

  19. juanda berkata:

    ass.ustad arifin
    ana seorang santri di dayah aceh, meminta kpd ustad, supaya memberi kiat kiat supaya menjaga hati dari penyakitnya….

  20. ira berkata:

    assalamualaikum,…
    saya berdomisili jakarta,..ingin sekali mengikuti dzikir bersama yng selalu ustad arifin selenggarakan,..
    mohon info nya untuk acara2 yang akan di gelar,..
    terima kasih,..

  21. heri irawan berkata:

    assallamualaikum…ustadz arifin saya seorang penggemarmu,saya domisili di depok,saya ingin menanyakan alamt ustadz saya pengen ketemu ama ustadz,mohon dibalas ustadz moga berkah dari allah swt menyertai ustadz amin.

  22. Fahrul Rozi berkata:

    assalamuallaikum.warahmatullahi wabarakhatu
    maaf … saya ingin bertanya di mana tempat belajar/pondok pesantren yang biaya nya masih bisa terjangkau?
    untuk biaya masuk awal aja bisa menjapai 5 juta ke atas,dan iuran bulanan juga lebih dari 500rb bahkan ada yang sampai 3 juta lebih.
    saya sudah mencari tahu di bbrp pesantren biaya sangat tinggi … mohon bantuan nya
    by e-mail disolve88@yahoo.co.id

  23. fathul qorib berkata:

    assalamu’alaikum Wr.Wb. ustadz saya dari Bumiayu Jawa Tengah, saya ingin sekali berkunjung ke kediaman rumah ustadz tapi saya tidak tahu alamat kediaman ustadz. karena saya ingin sekali dibimbing sama ustadz menuju jalan yang lurus dan diridhoi oleh Allah SWT.

  24. assalamualaikum berkata:

    alhamdulilah ustad dengan ada dhizikir yg di pimpin bersama ustad hati saya jd kebuka untuk menuju jalan yg lurus terimakasih..

  25. sherly rauf berkata:

    assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
    kepada bapak udstads Arifin Ilham kumohon batulah saya pak dengan ilmu zikir yg kiranya dapat membantu saya dalam menjalni hidup rumah tangga saya yg sekarang yg menikahi duda memiliki 2 orang anak yg kadang2 selalu membebani hati saya dengan kata2 mereka yg jauh dari aqidah islam dan sangat gak muslimah banget dan yg lebih saya inginkan adalah ketenangan jiwa dan keikhlasan atas cobaan yg saya terima..mohin bantulah saya pak…terima kasih

  26. Saipul Anwar berkata:

    Asalamualikum Wr Wb……

    Sobat ….terima kasih aku bisa menulis diweb ini sobat bagaimana caranya bertobat dengan benar2 dan bagaimana menjaganya agar selalu ada dijalan yang baik……setiap aku mendengar …..dzkir ustad arifin ilham hati bergetar,,,,dan hati ini haus,,,,,sobat tolong kirimkan jadwal dan alamat yg disentul ini ….saya terakhir mengikuti dzkir ustad arifin ilham di mampang…..terima kasih saudaraku….allah hu akbar

  27. Wisnu berkata:

    Assalamualaikum Ustad.
    Saya Wisnu, asal dari Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang-Jawa Barat. Saya Jema’ah Dzikir Ratib Al-Athos dan Maulid Ad’diba Pesantren Al-Muniriyah Pagaden. Bermaksud ingin bersilaturahmi dengan Ustad Arifin. Mohon kiranya bila ustad berkenan, saya minta Alaman lengkap serta alamat kontak ustad.
    Sebelum’y dengan segala kerendahan Hati,Alhamdulillah apabila Ustad berkenan berkenan memberikan alamat dan no telepon ustad.
    Terima kasih Ustad, Salam dari Jema’ah dzikir Pagaden,Subang-Jabar.
    Wassalamualaikum.

  28. ageng triharto berkata:

    asslamualaikum,yg kami hormati dan kami sayangi ustad yang penuh kasih, dan sayang, sudikah kiranya kami menjadi sebahagian keluarga muslim yang ingin dekat dengan ustad, tak dapat banyak kata yg kami hatur kan,hanya do’a tuk ustad smoga allah meridhoi setiap langkah ustad,Amiinn…ya Robb

  29. Undang Sadjat berkata:

    Assalamualaikum.yang kami hormati ustad.bagaimana supaya terpanggil menunaikan ibadah haji suami dan istri supaya cepat terpanggil tahun ini ( 2011 ) kami minta doanya dari semua jamaah adz zikro sentul selatan ( Bogor ).yang sudah kami ikuti petuah – petuah dan ilmu -ilmu
    dari masjid adz zikro setiap akhir bulan sekali.mohon ditunggu jawabanya oleh pak ustad….Terimakasih.Wassalammualaikum.Wr.Wb.

  30. kusnardi berkata:

    ALLOOHUAKBAR!!! MEREKA ADALAH PEWARIS PARA NABI & LENTARA JAGAT RAYA,cintai,ikuti langkah mereka supaya selamat dunia&akherat,aamiin….

  31. nida berkata:

    assalamualaikum…
    ustadz, hati saya sering bergetar mendengar suara dzikir yg dilantunkan ustadz. sebenarnya saya ingin sekali belajar lebih dekat dengan-Nya. saya ingin skali berkunjung ke bogor, tapi Allah belum berkehedak. jika ustadz berkenan saya ingin belajar atau bertanya agama lewat email atau tlp.
    jika ustadz berkenan mohon share alamat emailnya.
    terimakasih.
    nida.

  32. Syahrul Romadhon berkata:

    Assalamu’alaikum.., Ustadz, kmi dari rombongan Jama’ah Haji Kota Solo ingin berkunjung ke Bogor untuk mendengarkan tausyiah Ustadz Muhammad Arifin Ilham. Mohon di email kan alamat lengkap serta no.telp yg bs dihubngi. Terima kasih Wassalamu’alakum

  33. roviulrizal berkata:

    bismillah…afwan saya mau tanya no.telpnya ust arifin berapa ya kalo boleh tahu…kita mau ngundang beliau k malang…
    bales lewat email aja…

  34. Aisyahhani berkata:

    ass.wr.wb
    saya pencinta Ust Muhammad Arifin… karna kata 2 nya sangat kena dihati kita dan mudah dicerna ,
    dipahami dengan mudah… andai aku pejabat aku akan sisihkan riskyku untuk mengundang beliau… buat tsausiah di komp.ku di sei andai banjarmasin

  35. Mustafa kamal berkata:

    Assalamu a’laika ya habib ..
    saya Musta ingin selalu mengejar kebaikan .tapi saya tidak tau apa yg harus saya lakukan .Kepada Ustadz berilah bimbingan kepada saya hamba yg ingin mengejar kebaikan .Wassala mu a’laika ya habib ..

  36. ade lia berkata:

    Bgmn cara mengundang Ust ‎M Arifin Ilham untuk tauziah k rumah?brp bayaran nya?

Tinggalkan komentar