Foto – Foto Masjid Indah

Semoga keindahan semua Masjid diikuti pula oleh keindahan akhlak para jama’ah yang senantiasa istiqomah memakmurkannya …

=> Klik foto untuk memperbesar <=

Iklan

32 Responses to Foto – Foto Masjid Indah

  1. luthfi berkata:

    yang anda tampilkan sebagai mesjid al aqsa itu sebenarnya adalah dome of rock saudaraku…

    al-aqsa bukan berkubah emas.

    Ya sebelumnya adalah foto Qubba Al-Shakhrah yg berdekatan dgn Masjid Al-Aqsa, dimana banyak media yg mengekspos Qubba Al-Shakhrah sebagai Masjid Al-Aqsa karena berbagai kepentingan Yahudi..

    Terima kasih banyak saudaraku atas koreksinya…

    • ade berkata:

      hmmm, koreksi lagi ya?

      Al-Aqsa cirinya masjid berkubah biru. (ubah sip).

      Qubba-Al Shakhrah (kubah emas) bukan masjid, melainkan Dome of Rock, isinya cuma tumpukan bebatuan yg konon dipijak Nabi SAW saat Isra Mi’raj, saya punya foto inside of dome.

      hmmm, makasih banyak yaa koreksinya…

  2. fahri berkata:

    taj mahal itu mah bukan mesjid..

    ya betul bang, Taj Mahal adalah sebuah monumen yg dibangun oleh Syah Jehan (Penguasa Dinasti Mogul ke-5) untuk mengenang istri yg sangat dicintainya, yaitu Mumtaz Mahal. Di Monumen inilah, tepatnya di Mausoleum Taj Mahal, pasangan sejoli ini dimakamkan..

    Terima kasih banyak bang atas koreksinya…

    Mohon koreksi pula dari saudara-saudariku sekalian 🙂

  3. asiah berkata:

    wah lawa nye semua masjid di atas

  4. anggra berkata:

    koleksimu bagus. aku sukaaaaaaaaa!!!
    o…y…mw ngucapin met pwasa yaw..!!!

    makacih yaaaw…
    met puasa juga n bentar lg met idul fitri yaaaaaaaahh…

  5. dudung koswara berkata:

    bagus terusin….kreasinya…anda pakar identifikasi tempat ibadah….

    makasih bang, saya sih bukan pakar, tapi penikmat tempat ibadah 😉

  6. amanda dinata berkata:

    very good, keep going please do not stop this picture if you could add it more from china, Russia even from non muslim country and so on…
    Becouse this earth belong for Allah sub., muslim is growing nowaday everywhere in the world.
    wassalam…

    thank you very much, hopefully Muslims worldwide growing in love of Allah SWT. Amiin Yaa Mujibassailin…

  7. nurdiwani berkata:

    weleh2 masjid a indah2 ke pingin deh kesana

  8. Indra berkata:

    Assalamualaikum, mas Aziachmad. Great work, dude! Mohon ijin untuk disebarluarkan boleh? Boleh lah ya… Mudah2an Allah membalas semua kebaikan Anda. AMin. Ini mau saya share ke sini: http://www.facebook.com/pages/Penggerak-Simpatisan-SHOLAT-BERJAMAAH-DI-MASJID-YUK/258010731050?ref=sgm Syukur2 ente juga bergabung ke Halaman itu. Jazakallah khair.
    Salam…

    • Azi Achmad berkata:

      Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
      Silahkan Mas Indra, semoga bermanfaat yaa…
      Klo untuk gabung si saya ga bisa, wong ga bikin akun facebook..
      Semoga menjadi Syiar Dakwah dlm membangkitkan umat agar cinta Sholat Berjama’ah di Masjid..
      Amiin Allahumma Amiin…

  9. Mahakarya yg sungguh Luar Biasa…

  10. abdul wahab berkata:

    السلام عليكم ورحمةالله وبركاته اخى شكرا كثيرالكم وبركالله فيكم امين

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    Barokallahufik ya akhi…

  11. tatang berkata:

    gue salute bagt ama yang ndesain masjid masjid yang terpampang gambarnya diatas

  12. ansav berkata:

    salam kenal kak, saya senang dengan tulisan kakak, lugas, apa adanya dan gaya penyampaiannya juga sederhana, sehingga mudah dimengerti, hem patut dicontoh neh.. terus berkarya ya kak.. sukses selalu.
    @ ansav juni Indonesia.

  13. imran berkata:

    Alhamdulillah, semakin banyak mesjid yang indah, semoga isi mesjid indah itu banyak ya, amin, jangan hanya ramei di bulan Ramadhan aja,

  14. badariza berkata:

    rencananya keluarga kami akan membangun masid sederhana. adakah yg kiranya bisa membantu mengirimkan foto eksterior serta foto interior untuk menambah ide kami dalam pengerjaannya. terima kasih

    • Azi Achmad berkata:

      Subhanallah wal hamdulillah…
      Semoga terbangun masjid indah yg benar2 indah dgn keindahan akhlak pendiri dan jama’ahnya.
      Semoga rahmat dan keberkahan ALLAH SWT selalu terlimpah kepada antum sekeluarga dlm kebahagiaan yg abadi.

  15. Ferdinand tito AL-Shirade berkata:

    Subhanallah wal hamdulillah…

    Aku benar bersyukur telah terlahir menjadi seorang muslim krn kekagumanku terhdp mesjid yg ada di antero dunia dan semakin byk lbh megah dan indah seindah hati islam.

  16. rahmat berkata:

    aslm wan ana minta ye semua foto2 antum

    silahkan bang, semoga bermanfaat

  17. Quraisy berkata:

    Saya berdoa semoga semua umat islam tidak meninggal sebelum shalat dimesjid al haram dan medinah terkhusus anda

    Amiiin Amiin wa laka mitsluh…

  18. dedy saputra berkata:

    waaw.
    Itu bagus bg..
    Saya suka.

  19. Nur Khasanah berkata:

    subhanallah…

  20. arifin hadiarso berkata:

    Rumah Allah (Mesjid) Harus bagus ,Indah, bersih ,Suci, Megah,Mengugah org untuk sujud tersungkur , mensucikan Sang Pemilik Rumah YAng Maha Besar, Maha Perkasa , Maha Indah, Maha Suci, Maha Pemberi Ketenteraman bagi hamba yg menginginkan . . .
    Sdrku jangan sekedar mengagumi . . datangi rumahNya ketika Azan memanggil , engkau pasti dijamu oleh Sang Tuan Rumah yg Maha AGUNG! dgn Jamauan yang Maha Lezaat, kenikmatan diDunia dan di Akherat . Subhanallah . . .

  21. M.Tadjuddin.noor berkata:

    Assalamualaikum wr wb, gambar masjidnya bagus2, mohon izin untuk mengcopy gambarnya,Tks.

  22. abdul asiz berkata:

    asslam wr wb ,gambar nya bagus2 saya minta izin untuk mengkopy gamabar nya ya ,tnk’s.

  23. dINI Medan berkata:

    Makasih potonya udah aku kopas….mohon maaf belum pamit sebelumnya………….lam kenal dini medan

  24. Sudirman Effendi berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb.saya cinta gambar2 masjid yg indah2,mhn ijin utk mengcopy,terimakasih.
    dari Sudirman Effendi.

  25. beningferianti berkata:

    Subhanalloh, begitu indahnya tempat umat muslim untuk bertemu dengan sang khaliq Allah SWT., mohon di izinkan untuk mengkopi…suwun..

  26. Anggoro Suprapto berkata:

    Assalamualaikum. Salam kenal, n makasih gambarnya bagus-bagus, senang berkunjung disini. Kalau ada waktu silahkan berkunjung balik ke: OBYEKTIF.COM

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: