Jadwal Majlis Ta’lim

  • Majelis RASULULLAH SAW

Pimpinan :

Al-Habib Munzir bin Fuad Almusawa

Waktu :

- Setiap hari Senin ba’da Isya di Masjid Raya Almunawar

Jalan Raya Pasar Minggu samping Rumah Sakit Tria Dipa Pancoran Tebet Jakarta Selatan

- Setiap hari Kamis ba’da Isya di kediaman Habib Munzir Almusawa

Jalan Rawa Kemiri No.14 F samping SPBU Cidodol Kebayoran Lama Jakarta Selatan

=>  Kajian Hadits SHAHIH BUKHARI

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  • Majlis Ta’lim AN-NUR

Pimpinan :

KH. Muhammad Ismail Abdul Ghani bin Abbas

Alamat :

Jalan Raya Bogor Km.35 Kp. Jatijajar II Rt.05/08 No.1 Jatijajar – Cimanggis  Depok

Waktu :

- Setiap hari Ahad ba’da Subuh mengkaji Kitab BIDAYAH AL-HIDAYAH

- Setiap hari Jum’at ba’da Isya mengkaji Kitab IRSYADUL ANAM

- Setiap hari Ahad dan Selasa ba’da Isya mengkaji sebuah kitab yang dibaca Santri secara Sorogan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  • Majlis Ta’lim wat-Tadzkir  AL-YUSRAIN  Kota Depok

Pimpinan :

Al-Habib Muhammad bin Alwi Syahab

Alamat :

Jalan H. Dimun (BBM) Gg. Al-Istiqomah No.74 Rt.03/06 Sukamaju – Cilodong  Depok

Waktu :

- Setiap hari Selasa ba’da Isya mengkaji Kitab SYARAH TAFSIR YAA SIIN dan Kitab AL-SYIFA BI TA’RIF HUQUQ AL-MUSTHAFA

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

  • Majlis Ta’lim wat-Tadzkir  AL-YUSRAIN  Jakarta Selatan

Pimpinan :

Al-Habib Muhammad Rafiq bin Luqman Al-Kaff Ghathmyr

Alamat :

Jalan Raya Siaga Gg. Swadaya Siaga Rt. 07/04 No. 16 Pejaten Barat – Jakarta Selatan

Waktu :

- Setiap hari Ahad ba’da Isya membaca Kitab MAULID SIMTHUD DUROR dan dilanjutkan dengan ziarah ke makam Sholihin

**************************************************

Info lebih lengkap mengenai Majlis-Majlis Ta’lim di atas,

silahkan menghubungi : azi_achmad@yahoo.co.id

35 Balasan ke Jadwal Majlis Ta’lim

  1. orong orong mengatakan:

    kang boleh minta MP3 qosidah Assalamu’alaik atau mahallul qiyamnya
    Minta info majlis maulid n manaqib di Cikarang

    Musafir Yang lagi terdampar di cikarang

    boleh Mas.. nanti ana kirim via email yaa..!

    ana tinggal di Depok, jadi gatau majlis daerah Cikarang,
    afwan yaaaa :(

    mungkin teman2 yg lain ada yg taukah ????

    • wandi mengatakan:

      Klu g salah ada manaqib Tuan Ku Syech Abdul Khodir D daerah Cibtung Dari Pool Sinar Jaya lurus trus Pimpinan KH. Junaedi Al BAghdadi.

  2. hery bukhory mengatakan:

    Sayang mas tempat tinggal saya jauh .. yah…
    kalo engga ikut jamaah majlis ta’lim

    Ya Mas semoga banyak Ta’lim juga di daerah antum,
    kapan-kapan klo ke Depok mampir yaa ke majlis-majlis di atas :)

  3. umul multazamah mengatakan:

    ka tolong dong pengajian majlis rasulullah dan majlis lainnya di tayangkan di tv.rumah sy kan jauh jd sy ga bisa dateng langsung kesana padahal saya pengen banget lho ikut pengajian yang ada habib n’ ada sholawat” nya makasih

    Majelis Rasulullah SAW itu setiap malam selasa disiarkan langsung oleh WADI 102 Fm Bogor, mungkin ade bisa kasih masukan langsung buat majlis itu melalui forum-forum di website mereka. Tapi menurut saya sih, televisi jaman sekarang jarang yg berminat menayangkan langsung majelis-majelis Sholawat, terkecuali bulan Romadhon, dan itupun hanya sekedar liputan aja…

  4. Rivanlee mengatakan:

    majelis dzikir nurul musthofa ko ga ada ??
    salam kenal

    wah maaf mas, saya ga tau jadwalnya sih,,
    salam kenal juga

  5. ahmad baidowi mengatakan:

    kang dari MADIUN
    bisa minta video maulid shimtuddurror nya,
    buat koleksi dirumah
    saya suka sekali sama rebana al-banjari

  6. bukhory mengatakan:

    Assalamualaikum..
    Rasanya hati ini ingin sekali ikut pengajian/majlis ta’lim. cuma berat banget ngelangkahnya..
    Mudah2 Allah nguatin niat ana buat kumpul sama orang2 soleh…

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    Ayo bang semangat tuk memasuki Taman2 Surga, sungguh indah dgn rahmat berlimpah yg bersenang2 padanya membuat bahagia…
    Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan langkah kita menuju jalan kebaikan, jalannya orang2 Sholeh…

  7. marwandi mengatakan:

    ass,salam kenal yaaaaaaaaa.

    salam kenal juga yaaaaaaaa.

  8. marwandi mengatakan:

    ass,salam kenal yaaaaaaaaa.
    jadwal majlis rasulullh d masjid al hasanain,cikoko.pancoran kapan ya.????

    biar lebih jelas, coba bang liat langsung jadwal MR di :
    Jadwal Majelis Rasulullah SAW

  9. Fitri mengatakan:

    Assalamu’alaikum..Wr Wb

    Saya Fitri 29 tahun.Saat ini saya adalah seorang janda dengan satu orang putri umur 6 th.saya sangat membutuhkan seorang laki laki yang benar benar mukmin untuk pemimpin saya. saya serius
    no telp saya 085668947921
    sebelumnya terima kasih
    Salam

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    Semoga Mba Fitri akan mendapatkan seorang suami yg sholeh, yg bertanggung jawab dunia akhirat, yg dpt membahagiakan semua keluarga dlm naungan kasih sayang Allah SWT dan semoga kelak kan lahir keturunan-keturunan yg sholeh-sholehah, yg membanggakan ayah bundanya dlm keluhuran akhlak & kesempurnaan iman, menjadi pejuang dakwah pembangkit sunnah, berguna bagi Agama & Bangsa.
    Amiin Yaa Mujibassailin…

  10. ruslan assegaff mengatakan:

    Ass…ana minta tolong.kalau ada yang tau nomor tlp/hp nya HB.RAFIQ BIN LUGMAN AL KAFF atau adik nya HB.KAZIEM BIN LUGMAN AL KAFF.Mohon beritahu ana di nomor hp 085696161663.sukron

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    Sudah ana kirim via sms bib…

  11. ery numust mengatakan:

    ass..
    jadwal nurul musthofa’ny k’mnee wan..
    oiia..anne mnta numb’ny habib dond..
    kirim’nya k’numb anne iie..
    02197732770..
    sukron ia.

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    Afwan bang, jadwal NuMus kan pindah2, jadi ana ga masukan dlm daftar ini, oya antum minta no Habib sapa ya?

  12. Ahad mengatakan:

    Assalamu’alaikum..wr.wb.

    Salam kenal,
    bang jadwal majelis Zaadul muslim Al Busyro kpn aja ya…?

    Sukron bang…..

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    Salam kenal juga ya,
    afwan bang, ana gatau jadwal Majlis Habib Alwi, mungkin temen2 yg lain ada yg taukah…???

  13. khadafi mengatakan:

    Mau tanya pengajian fiqih di sekitar klender jakarta timur ada yang tahu nggak?

    sukron

    • Nista mengatakan:

      Di Masjid Al-Makmur Klender Smping Flyover, tiap malem rebo bada maghrib, dengan Guru KH. Abdurrahman Nawi, bahas tauhid, fiqih n tasawuf, bergilir tiap minggu, dan juga di tempat yang sama tiap malem Jumat bada isya bahas fiqih n akhlak juga ada maulid di akhir bulannye, yang ngajar Habib Muhammad Bin Alwi Alhaddad…afwan

  14. klinik lillahita'ala mengatakan:

    Asslm,afwan… kalau sabat2 yang mengalami gangguan kesehataan . kami dari klinik lillahita’ala siap dan iklas membantu dengan bekam, gurah THT, terapi listrik.Kami juga siap dan iklas kalau di undang di majelis-majelis. Soal biaya kami iklas….. Apalagi Buat para santri dan khususnya para umat nabi MUHAMAD saw. semoga ada manfaatnya buat kami dan sahabat2 sekalian.

  15. klinik lillahita'ala mengatakan:

    Buat para sahabat2 bisa hub kami di 0878 8747047/021 5324 333 ini bukan sekedar basa basi saja….Insya ALLOH

  16. moch dimyati mengatakan:

    mhn jadwal majlis ta’lim Al-Busyro Citayam setiap minggu dan bulan nya..pada hari apa saja.

    salam
    md

  17. nurhasan mengatakan:

    ya allah ingatkan hati ini pada sang nabi saw

  18. nurhasan mengatakan:

    sungguh beruntung antum datang ke taman surganya allah yaitu selalu hadir di majelis ta’lim…

  19. heri irawan mengatakan:

    mau tanya dimana alamat ustd arifin ilham,moga saudaraku dapat membantu memberitahukan amin

  20. Dudi Darmawan mengatakan:

    pimpinan,
    Ustad Taufik
    royal palace building no.178 a tebet.jakarta selatan
    waktu:
    setiap jum`at malam ba`da isya
    kajian alqur`an dan tajwid beserta fiqih..

  21. sherly rauf mengatakan:

    assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu
    kakak apakah majelis taqlim yg dipimpin oleh beberapa Al udstads itu juga adalah majelis zikir saya sangat pengen sekali ikut tetapi apakah ada di lokasi tangerang selatan sebab kalau jauh kaynknya saya gak bisa padahal saya pengen sekali bisa ikut apalgi kalau bisa bertemu langsung dengan Al-Udstads Arifin Ilham

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh…
    iya di majelis itu dipadukan antara ilmu & dzikir, klo di Tangerang Selatan saya tidak tau, semoga ALLAH SWT memudahkan kita untuk menikmati Taman-Taman Surga yg indah penuh barokah berbahagia…

  22. free gaia gold mengatakan:

    Great goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and you’re just extremely excellent. I really like what you have acquired here, really like what you’re stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still care for to keep it smart. I can’t wait to read far more from you. This is actually a great site.

    Thank you very much…

  23. AHMAD SOPIAN ZUHRI mengatakan:

    HABIB MUNZIR KAMI INGIN BERTEMU HABIB MUNZIR DALAM WAKTU DEKET ( ANAK KALIMALANG )

  24. evody nur asep putra mengatakan:

    ass,,,salam kenal saya dr putra nak cilangkap cibinong-bogor,,saya mo tau jadwal nurul mustopa donk,,,,sya minta tlg bgd wat info’a setiap ad nurul mustopa,,,,pa lg rmh sya deket ma sekertariat NM 3,,,sya minta tlg bgd info’a,,n bsa memberikan info lewat sms sya ke 085780844054,,terima kasih banyak,,
    salam wat habib hasan bin ja’far assegaf n salam jg wat habib mustopa bin ja’far assegaf,,
    wss

  25. muhammad rizal mengatakan:

    assalamu’alaikum wr wb………..
    tlng dalam jadwal majlis ta’lim ini di tambahkan jadwal pengajian habib syech bin abdul qodir assegaf………..
    sukron…………

  26. affandi mengatakan:

    assalamu’alaikum,
    sya fandi dr cikarang, hr mnggu kmrn sya ke majelis ta’lim yg berada d kwitang, dan yg menghadirkan Hj. roma irama.
    alhamdulillah sya mndptkan hikmah dr smua ini.
    syangnya sya tdk tahu mnggu minggu besok datang atau tdk, soalnya sya jauh rmhnya dr jkrta.
    smoga sya bisa lebih dkt lg dgn majelisini. amin…
    wassalamu’alaikum…

  27. hendra mengatakan:

    Ass Wr Wb….sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,saya hanya ingin mencari rezeki secara halal barangkali aja saya punya rezeki disini….saya Hendra perwakilan PT. ARMINAREKA penyelenggara umroj dan haji plus. saya ingin mengajak kerjasama kepada majelis taklim sejabodetabek…apabila ada jamaah yang ingin berangkat ibadah umroh atau haji namun terkendala dengan masalah biaya, kami berikan solusinya….untuk informasi lebih lanjut hubungin Ibu Dian 081513083739, 02144307096 atau Hendra 02133639445…sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih….

  28. Adjats Sudrajat mengatakan:

    assalamu’alaikum wr. wb
    ada yang tau no telp masjid az-zikra sentul gak??pengen tau jadwal dzikir bulanannya (oktober 2012)

  29. liana mengatakan:

    asslm.salam knl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: